Minggu, 22 Januari 2017

TADINYA CUMA MAU TANYA - TANYA

Saya tanya-tanya harga dulu, nanti kalo ada berkat baru saya beli.. sementara kami masih berbicara, SMS masuk : dana masuk!



Hari itu, 1 nama pendeta yang tinggal di daerah pedalaman di luar pulau Jawa terus terlintas, tidak tahu ada apa, dan saya akhirnya mentransfer sejumlah uang dan mengabarkannya via SMS.Tidak lama sesudah SMS terkirim, saya mendapat telepon dari Beliau dan ia berkata :


Sis, Yesus kita ajaib! Gereja kami perlu perbaikan. Kebetulan hari ini, saya sedang datang ke desa besar untuk 1 keperluan dan sebelum pulang saya tergerak datang ke toko bahan bangunan. Saya katakan pada pemilik toko “Saya mau tanya-tanya harga dulu, nanti kalo ada berkat baru saya beli” dan sementara kami masih berbicara, SMS masuk! Luar biasa Tuhan kita! Saya langsung kasih lihat SMS itu ke pemilik toko, dia pun keheranan. Ini pemilik tokonya ada di depan saya! Sekarang saya bisa pulang membawa apa yang dibutuhkan.”



Tuhan kita ajaib! Tuhan turun tangan tepat waktu.

Percayalah dan andalkan Tuhan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar