Minggu, 22 Januari 2017

KOQ BISA COCOK .... ANEH?



Suami saya punya 1 kemeja tangan panjang ukuran XXL (nomor 17) warna merah hati, hanya dipakai beberapa kali sesudah itu hanya digantung di lemari. Saat ada pelayanan keluar Jawa, baju itu masuk dalam paket barang yang dikirimkan. Beberapa minggu kemudian, saya mendapat kesaksian ini:


“Gereja kami akan mengadakan Pesta Natal. Panitia sepakat untuk berseragam warna merah, dan saya sebagai Gembala idealnya pakai baju merah juga. Ternyata itu tidak mudah! Badan saya besar. Saya keliling cari ke sana kemari. Harga cocok, ukurannya tidak ada. Ukuran cocok, warna atau bahannya saya tidak sreg. Ada yang semua cocok, harganya ‘berat’. 

Akhirnya saya pulang ke Pastori, tanpa hasil, padahal hanya tinggal beberapa jam sebelum acara dimulai. Saya masuk kamar, berdoa, dan tidak lama kemudian terdengar suara dari luar rumah “Paket dari Jakarta!”. Di dalamnya ada kemeja merah yang warna, bahan dan ukuran cocok untuk saya! Istri terheran-heran bertanya “Kapan belinya?” dan saya jawab “Tuhan yang kirim, baru saja!”


Bila hal kecil seperti kemeja saja Tuhan turun tangan, tepat waktu, apalagi untuk hal-hal besar, masa depan dan jalan hidup kita. Percayakah saudara?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar